NEWS

Penasaran Dengan Petualangan Kamen Rider W? Kini M&C Merilis Komiknya Secara Resmi!

Erik Gani   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri komik di Indonesia mungkin merupakan industri yang penuh lika-liku. Mulai dari Perjuangan melawan pembajak, Komik Indonesia yang semakin meningkat dalam kualitas hingga harga komik yang mulai mahal. Namun itu semua tidak menghalangi M&C untuk merilis berbagai komik berkualitas.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!

Dilansir dari Anime News Network dan Kaori Nusantara, M&C akan merilis komik Kamen Rider W yang berjudul Futo Tantei, atau Futo Detective pada hari Rabu, 27 Januari 2022. Komik ini merupakan proyek sekuel dari TV Seri Kamen Rider W.


Sumber: Anime News Network/

Berbicara soal kualitas, Riku sanjou selaku penulis skrip dalam tv serinya akan kembali memegang alur cerita, sedangkan ilustrator akan dipercayakan kepada Masaki Satou, yang mengerjakan Love Theory.

Komik ini awalnya dirilis pada Agustus 2017 di Jepang, dan telah menginspirasi anime berjudul Fuuto PI.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru