NEWS

Demo Dynasty Warriors 9 Empires Kini Sudah Tersedia di Konsol Secara Gratis!

Christa   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game terbaru dari waralaba Dynasty Warriors, Dynasty Warriors 9 Empires kini sudah mendapatkan versi demo-nya secara gratis. Demo game ini hanya tersedia di Switch, Xbox Series, Xbox One, PS4, dan PS5. Di sini, pemain dapat merasakan pengalaman gameplay baru, serta fitur yang memungkinkan pemain mengkustomisasi pasukannya sebelum terjun ke pertempuran sengit.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dilansir dari GameSpot, demo Dynasty Warriors 9 Empires menghadirkan tutorial yang menantang, dimana pemain dapat menavigasi skenario, baik ofensif maupun defensif dalam misi pengepungan kastil. Dua jenis gameplay yang ditampilkan di demo antara lain Invasion Battles dan Defensive Battles. Invasion Battles menuntut pemain untuk mengepung kastil musuh. Sementara Defensive Battles memungkinkan mereka harus bertahan dalam melawan pasukan musuh.

Selama mencoba versi demo, pemain dapat memilih untuk bermain dengan salah satu perwira yang menjadi standar permainan. Atau bisa juga dengan menggunakan mode edit untuk membuat perwira pemain sendiri untuk pertempuran. Sebagai informasi, Dynasty Warriors 9 Empires akan dirilis pada 15 Februari di Switch, Xbox Series, Xbox One, PS4, PS5, PC via Steam, dan Stadia.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru