NEWS

Adaptasi Game Solo Leveling Dari Netmarble Hembuskan Angin Segar Dengan Trailer Perdananya!

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manhwa Solo Leveling memang sudah tamat tidak lama ini, namun belum ada kepastian adaptasi anime untuk Solo Leveling seperti yang sudah diminta dan dinantikan oleh para fansnya. Namun, Netmarble telah memberikan angin segar untuk kamu yang ingin melihat dan merasakan petualangan Sun Jinwoo diluar dari manhwa dan light novelnya.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak

Sudah diumumkan sejak tahun 2021 lalu, akhirnya ada perkembangan dari game adaptasi Solo Leveling dari Netmarble. Sebuah trailer yang memperlihatkan gameplay dari game ini telah dirilis oleh Netmarble dan memperlihatkan game dengan grafis yang memukau.

Pada awal video, diperlihatkan permainan dengan memakai Sung Jinwoo yang menggunakan cara bertarung persis seperti pada manhwanya yaitu dengan pisau dan kemampuannya untuk membangkitkan musuh yang telah dikalahkan.

Keseruan game ini tidak berhenti sampai disitu, pada video ini juga diperlihatkan bahwa kita bisa mengontrol hunter lain untuk bertarung bahkan sampai menggunakan Cha Hae-In dengan gaya bertarungnya yang cantik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru