NEWS

FF7 Mendapat Proyek Baru? Ulang Tahun ke 25 FF7 Siapkan Berbagai Kejutan!

Erik Gani   |   Senin, 31 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25 dari FF7, Square Enix membagikan sebuah pesan spesial dari creative director FF7 Remake, Tetsuya Nomura dan Produser Yoshinori Kitase. Seluruh pesan spesial tersebut bisa dibaca lewat sebuah cuitan dibawah

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Pengisi Suara Legendaris Matthew Mercer akan Menjadi Vincent Valentine di Final Fantasy 7 Rebirth

Dalam komentarnya, Tetsuya Nomura memberikan sedikit petunjuk bahwa FF7 akan mendapat berbagai proyek baru di masa depan. Selain itu baik Nomura maupun Kitase berharap bahwa para penggemar tetap mendukung Square Enix.

FF7 sendiri telah menjadi legenda yang terus dikenang sepanjang masa. Mulai dari proyek remake yang sempat mengguncang dunia gaming, hingga proyek THE FIRST SOLDIER yang merambah menuju genre battle royale. Seperti apakah proyek baru FF7 nantinya?


Sumber: Siliconera

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini dari pihak produser All of Us Are Dead.

Sumber: Anmosugoi
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru