NEWS

Pak AP Bocorkan Role Lemon Untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 9

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 02 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kedatangan Lemon masuk menjadi roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9 memang scukup mengejutkan. Setelah hanya bermain satu kali di MPL ID Season 7 dan full rehat untuk season 8, Lemon akhirnya kembali di ranah kompetitif. Kembalinya Lemon juga membawa 1 pertanyaan, role apakah yang akan dia mainkan?

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Banyak yang beranggapan bahwa Lemon akan kembali bermain sebagai Goldlaner seperti sebelum dia memutuskan rehat, namun ada kemungkinan bahwa dia akan kembali bermain sebagai Midlaner seperti dahulu.

@djurighkebon LINEUP RRQ HOSHI SEASON 9 YGY #fypシ #mobilelegends #rrqhoshi ♬ suara asli - D'juriigh.
Pertanyaan ini terjawab pada live dari Pak Ap dimana dia menjelaskan seluruh role pemain RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9.

"Jungler ada dua Alberttt dan Aether. EXP lane ada dua, R7, Yummy. Roamer ada dua, ada Vyn dan ada Violence. Mid ada dua, ada Clay, ada Teguh. Gold lane ada dua, ada Skylar, ada Bang Lemon," jelas pak AP pada video tersebut.

Dengan ini dapat kita pastikan bahwa Lemon memang akan kembali menjaga gold lane dari RRQ Hoshi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru