NEWS

Tak Hanya Inazuma, Sebuah Rumor Mengabarkan Mondstadt Akan Mendapatkan Ekspansi!

Erik Gani   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa ekspansi Genshin Impact kebelakang memang hanya fokus kepada region Inazuma dan baru-baru ini pada event Lantern Rite kembali kepada region Li Yue, dan Mondstadt pun tertinggal dalam hal fokus maupun ekspansi. namun hal tersebut mungkin berubah dengan adanya rumor maupun leak terbaru.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

Melalui subreddit Genshin Impact Leaks, Mondstadt kemungkinan akan mendapatkan ekspansi mayor dalam beberapa update kedepan. Menurut leak tersebut, area region Mondstadt yang bisa dijelajahi oleh pemain hanya mencakup 60% dari keseluruhan area Mondstadt yang sebenarnya.

Menurut leak tersebut, Genshin Impact juga akan kembali membawa Mondstadt kembali menjadi region utama, namun hal ini masih menjadi spekulasi. Meski leaker ini telah berulang kali memprediksi update yang ditawarkan, ada baiknya pra pemain Genshin Impact tak langsung percaya dengan prediksi yang dibuat..

Sementara itu, bersiaplah untuk update preview live stream yang akan hadir pada 4 Februari 2022 mendatang.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru