NEWS

Fans Vocaloid Merapat! Magic The Gathering Akan Hadirkan Hatsune Miku Dalam Ekspansi terbaru!

Erik Gani   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Magic The Gathering memang merupakan trading card games terpopuler yang mungkin menyimpan banyak sekali kejutan. Mulai dari cerita dibalik kartu dan ekspansi, kartu Black Lotus yang mampu membeli rumah dan sebagainya. Namun kali ini mungkin Magic The Gathering menjadi TCG dengan kejutan paling tak terduga. Bagaimana tidak? Magic The Gathering akan membawa Vocaloid ke dalam ekspansi terbarunya, Kamigawa: Neon Dynasty!

Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Peserta Wanita Turnamen Yu-Gi-Oh! Mundur dari Pertandingan Karena Lawannya Bau Badan!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Kolaborasi in dibuat secara mengejutkan oleh halaman Facebook dari Magic The Gathering, dimana dalam akun Facebook tersebut memasang gambar Hatsune Miku sebagai profile picture.

Hal ini sontak mengundang banyak sekali respon positif. Tercatat gambar ini saja sudah berhasil mengumpulkan tak kurang dari 900 share dan ratusan react hanya di Facebook saja. Sayangnya, belum ada konfirmasi seperti apa kolaborasi yang akan dilaksanakan antara vocaloid dan Magic The Gathering.

Sumber: Facebook MTG
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru