NEWS

Bisa Cuan Online! Com2uS Group Perkenalkan Platform Game Blockchain C2X

Master-Fakry   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platform Game Blockchain C2X resmi dirilis bersama Com2uS Group sebagai mitra utama.

C2X Token, native token dari platform ini didesain berdasarkan jaringan blockchain Terra sebagai governance token. C2X token akan membangun ekonominya sendiri bersama dengan berbagai layanan yang ada di dalam platform tersebut, seperti game blockchain dan pasar NFT di masa yang akan datang.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Com2us Umumkan Zenonia: Chronobreak akan Rilis pada 27 Juni di Korea!
» Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War

Platform C2X bertujuan untuk menjadi sebuah user-participatory platform yang berkembang bersama dengan ekosistem para penggunanya, sesuai dengan nilai utama blockchain, yaitu "desentralisasi". Token yang dialokasikan untuk menciptakan sebuah ekosistem akan dibagikan kepada para pengguna secara transparan untuk pembagian keuntungan.

Pada akhirnya, platform C2X ingin menjadi sebuah “Platform Publik” yang mana para pengguna dan penyedia layanan game bisa berkembang bersama-sama menjadi sebuah “Platform Terbuka” sehingga semua orang bisa berpartisipasi sebagai developer game, dan sebuah “Platform Komunitas” dimana semua orang bisa mengekspresikan opini mereka terkait platform ini.

Platform C2X diharapkan mampu mempermudah developer game untuk masuk ke dalam industri blockchain dan memberikan pilihan game blockchain yang lebih banyak bagi para pemain.

Ekosistem blockchain C2X bekerja sama dengan mitra-mitra terbaik di industri blockchain. Terraform Labs bergabung sebagai mitra utama untuk membangun sebuah infrastruktur blockchain yang stabil dan Hashed untuk membuat sebuah desain ekonomi token yang efisien.

Selain itu, Com2uS dan Com2uS Holdings sebagai penyedia platform dan konten global memiliki peran yang sangat penting sebagai MCP (Master Content Provider) dalam memberikan konten yang beragam, dan Platform Com2uS akan menyediakan lingkungan transaksi dan pengembangan blockchain.

Dengan perilisan C2X, bisnis game blockchain C2X diharapkan mampu berkembang dengan pesat. Mulai Q1 2022, lebih dari 10 game blockchain dengan berbagai genre akan dirilis di platform C2X yang dipimpin oleh Com2uS Group. Selain itu, layanan blockchain lain seperti pasar NFT dan dompet crypto juga akan diperkenalkan tahun ini.

Sumber: Siaran Pers Com2uS

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru