NEWS

Facebook Kehilangan 1 Juta User dalam Satu Hari untuk Pertama Kalinya

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook telah mengalami penurunan kuartal pertama dari pengguna harian dalam 18 tahun platform media sosial ini berjalan. Perusahaan mengungkapkan dalam hasil keuangan terbarunya bahwa mereka kehilangan satu juta pengguna harian, turun menjadi 1,929 miliar dalam tiga bulan menjelang Desember, dari 1,93 miliar pada akhir kuartal sebelumnya.

Facebook berganti nama menjadi Meta pada bulan Oktober untuk dilihat lebih dari "hanya perusahaan media sosial", alih-alih berfokus pada "Metaverse", dunia online virtual tempat perusahaan dan pengguna dapat terhubung dan berinteraksi.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Meta Coba Bawa Meta AI ke Aplikasi WhatsApp! User Bakal Bisa Tanya Chatbot lewat Search bar!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» WhatsApp Sedang Kembangkan Fitur Keamanan Baru, Bikin Orang Lain Ga Bisa Screenshot Foto Profil Kamu


Sumber: Mark Zuckerberg

Dalam laporan keuangan pertamanya sejak rebranding, Meta juga mengungkapkan pertumbuhan iklannya lebih rendah dari yang diharapkan. Akibatnya, saham anjlok sekitar 20%, menghapus sekitar $175 miliar dari nilai perusahaan jika penurunan tersebut bertahan saat perdagangan dilanjutkan.

Meta mengatakan awal pekan ini bahwa sekarang ada lebih banyak merek, seperti TikTok, yang bersaing untuk mendapatkan perhatian pengguna meskipun aplikasi populer seperti Messenger, Instagram, dan WhatsApp semuanya berada di bawah payung Meta.

Perusahaan juga memiliki Oculus, tetapi mengumumkan nama itu juga akan dipensiunkan sebagai hasil dari rebranding Meta. Oculus, pelopor game dan teknologi realitas virtual, akan mengubah produknya menjadi "Meta Quest" alih-alih "Oculus Quest", dan seterusnya.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru