NEWS

The Rings of Power Perlihatkan Poster Karakter Baru Untuk Seri Lord of the Rings Terbaru!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Prime Video telah mengungkapkan lebih dari 20 poster yang menampilkan karakter dari filmnya, tetapi gambar tersebut hanya menunjukkan tangan, pakaian, dan peralatan masing-masing. Adaptasi dari Prime Video yang akan datang akan mengeksplorasi Zaman Kedua Middle-earth sebagai sebuah seri, menunjukkan kepada kita penempaan cincin tituler, dan kebangkitan Sauron.




Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Berlatar Zaman Kedua, The Lord of the Rings: The Rings of Power akan kembali ke masa sebelum Sauron menggunakan One Ring untuk menaklukkan orang-orang bebas di Middle-earth. Nama dari seri ini juga menunjukkan prekuel akan berurusan dengan penciptaan Rings of Power dan penggunaannya oleh kurcaci, elf, dan manusia, berabad-abad sebelum hobbit terlibat dengan perang besar dan nasib semua makhluk hidup.


Karena sinopsis resmi menyebutkan kejahatan yang bahkan lebih besar dari Sauron, para penggemar mengharapkan seri ini untuk berurusan dengan Morgoth, seorang Valar seperti dewa yang mencoba untuk memerintah Middle-earth dan Sauron yang menjabat sebagai jenderalnya. Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang pada bulan September 2022

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru