NEWS

Episode 11 dari Anime Demon Slayer: Entertainment District Arc Akan Berdurasi 45 Menit!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui situs resmi untuk anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) mengumumkan pada hari Senin bahwa episode ke-11 dan terakhir dari anime tersebut akan berdurasi 45 menit, dan akan berjudul "Nando Umarekawatte mo" (Tidak Peduli Berapa Kali Saya Dilahirkan Kembali). Episode ini akan tayang pada 13 Februari.


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, arc dari tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train ditayangkan perdana pada Oktober 2021. Anime televisi The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember dengan spesial selama satu jam. Funimation dan Crunchyroll keduanya streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc anime.

Arc cerita Entertainment District berlatar di daerah "red zone" alias rumah bordil/prostitusi fiksi dalam manga atau animenya. Targetnya kali ini adalah karakter sentral dari animenya, Tengen Uzui yang merupakan salah satu anggota Hashira. Karakter Uzui menampilkan aksinya lewat Arc Entertainment District, serta digambarkan mempunyai 3 istri alias Poligami.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru