NEWS

Santa Monica Studio Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Projek Besar Terbaru Mereka!

Endrue Johanes   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentu bagi para penggemar kubu PlayStation, kita sudah mengenal banyak studio langsung di bawah Sony PlayStation yang memproduksi game first-party terbaik secara eksklusif di platform PlayStation. Seri The Last Of Us milik Naughty Dog, Days Gone, seri Horizon dari Guerrilla Games, seri God Of War yang dibuat oleh Santa Monica Studio, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Selain Ragnarok, Developer God of War Berencana Kembangkan Proyek Baru
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» [SPECIAL] Terus Berjaya! Inilah Evolusi Franchise God of War dari Masa ke Masa!
» [LOWONGAN KERJA] DICARI! Ahli Esports, Graphic Designer dan Video Editor yang Punya Passion di Dunia
» [LOWONGAN KERJA] DICARI! Ahli Game Esports dan Graphic Designer yang Punya Passion di Dunia Game



Santa Monica Studios memiliki game baru yang dirilis tahun ini. Namun yang menarik kali ini adalah pengenalan lowongan pekerjaan baru untuk Art Director, dan posisi ini bergabung dengan proyek game baru yang bisa dikatakan dalam skala besar akan dikerjakan oleh Studio tersebut dengan susunan tim yang sama dengan tim God of War.


Sumber: Santa Monica Studio Website


Hal ini dibuktikan dengan adanya lowongan yang dibuka untuk bergabung bersama tim pembuatan game God of War di website resmi Santa Monica Studios. Karya ini menjelaskan Tentunya hal ini erat kaitannya dengan mengapa pihak studio mencari banyak posisi baru di game-game yang belum diumumkan, seperti programmer, QA, producer, dan lainnya. Akan sangat menarik untuk melihat proyek seperti apa yang akan mereka lakukan di masa depan. Apakah ini seri God of War setelah Ragnarok, atau itu IP baru?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru