NEWS

Netizen Sebut Animator Terlalu Antusias dalam Pengerjaan Animasi Dada Marin Kitagawa

Billy Mariza   |   Senin, 07 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum ada satupun episode dari adaptasi anime My Dress-up Darling yang tidak dibacarakan para netizen penggemar anime. Terutama dari episode yang baru saja dirilis yang memperlihatkan dada dari Marin Kitagawa ketika melepaskan aksesoris cosplay yang animasinya terbilang cukup niat dalam pengerjaannya.

Para netizen mengungkapkan bahwa para animator terlihat sangat antusias dalam menggambar dan menganimasikan dada Marin-chan. Banyak dari mereka yang berharap kenal dengan gadis seperti Marin di dalam sekolahnya.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: My Dress Up Darling

Bahkan dari mereka mengeluarkan lelucon yang mengatakan jika untuk setiap frame dari gerakan dada Marin, maka seorang animatorpun telah dikorbankan.

Serial My Dress-up Darling telah disiarkan sejak 8 Januari dan dikonfirmasi dengan dua belas episode, sedangkan platform Crunchyroll dan Funimation akan menangani distribusinya di Barat. Untuk bagiannya, Fukuda telah menerbitkan manga di majalah Young Gangan Square Enix sejak Januari 2018. Penerbit menerbitkan volume kompilasi ketujuh pada April 2021, diikuti oleh kedelapan pada 25 Oktober di Jepang.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru