NEWS

NCsoft Umumkan 5 Game Baru Dengan Genre Yang Berbeda Di Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NCsoft telah mengungkapkan beberapa game mendatang yang sedang mereka kerjakan. Developer dan publisher Korea, NCsoft yang telah mengerjakan game seperti Lineage 2M dan Lineage W, telah mengumumkan 5 game baru pada tahun 2022 dengan genre berbeda untuk diluncurkan di mobile, konsol, dan PC.

Baca ini juga :

» NCSOFT Ungkapkan Trailer Untuk Game Action Terbarunya 'Project M' di Acara Showcase GDC 2023
» HP Kentang Auto Melepuh, Mobile RPG Grafis Fantastis "Blade & Soul 2" Buka Pra-Registrasi!
» HP Kentang Meleleh! Lineage 2M Resmi Dirilis Untuk Mobile
» HP Kentang Siap Nangis! Lineage 2M Siap Dirilis Untuk Mobile Tahun Ini
» Tidak Hanya di Korea, Blade & Soul II Untuk Mobile Juga Akan Rilis Secara Global

Genre dari game-gamenya ada MMORPG, Battle Royales, RPG Collection, sampai film interaktif. Meskipun belum ada banyak detail selain dari video pengumuman itu sendiri. Project E, Project TL, Project R, Project M, dan Project BSS adalah nama kerja untuk game tersebut dan sejauh ini, Project R adalah satu-satunya yang dapat dikonfirmasi sebagai game mobile karena terlihat kontrol mobile untuk game tersebut selama cuplikan. Itu bukan berarti satu-satunya game mobile karena mereka juga dapat mengerjakan versi mobile dari game lain.


“Kami berencana untuk merilis berbagai konten video terkait dengan IP baru mulai bulan Maret,” kata Choi Moon-young, Principal Development Management Officer untuk NCsoft. Kemungkinan detail mengenai game-game yang akan datang ini akan diumumkan pada bulan Maret.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru