NEWS

Debut Life Makeover, Game Dress-up dan Life Simulation! Pendaftaran Tes Pertama Sudah Dibuka!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 16 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Life Makeover, game dress-up dan life simulation tanpa batas yang dikembangkan Archosaur Games debut pada hari Valentine kemarin. Ini dia video yang telah disiapkan untukmu yang memperlihatkan grafis fantastis dan karakter yang sangat cantik. Masuk ke dunia romansa yang berisi berbagai gameplay yang berbeda dengan cerita yang intens. Kamu bisa membuat wajah dan badan karaktermu, mendesain gaya yang fashionable, dan bahkan melakukan dekorasi rumah dan melakukan aktivitas sosial. Dengan setiap gameplay dan detail, Life Makeover membawa kemungkinan tidak terbatas dan kenikmatan tanpa akhir untukmu! Life Makeover akan memulai global test pertamanya di Asia Tenggara pada bulan Maret untuk slot terbatas, daftar untuk tesnya sekarang!

Hadiah spesial menunggu. Daftar sekarang dan rasakan pengalaman terbaik di tes pertama ini!
Klik DISINI!
Ikuti halaman Facebook resmi untuk mempelajari lebih lanjut!



Rasakan Dunia Romansa Yang Tidak Terhingga

Life Makeover merupakan game dress-up dan life simulation dengan tingkat kustomisasi yang tinggi dimana kamu bisa menciptakan wajah karakter, mendesain gaya yang fashionable, dan bahkan melakukan dekorasi rumah dan melakukan aktivitas sosial. Dengan setiap gameplay dan detail, Life Makeover membawa kemungkinan tidak terbatas dan kenikmatan tanpa akhir untukmu!
Di dunia yang diciptakan untukmu ini, sisi romantismu, rumah romantismu dan kehidupan romantismu bisa kamu tafsirkan oleh dirimu sendiri.



Ribuan Pakaian, Padukan Sesuai Keinginanmu

Jelajahi koleksi pakaian yang luas di Life Makeover, termasuk setelan modern yang trendy, pakaian retro yang panjang, gaun sore yang bercahaya, dan banyak lainnya! Semua fantasi dan keinginanmu dapat dicapai di Life Makeover, ribuan pakaian dan aksesoris menantimu. Berjalan di pantai bersama teman, atau menghadiri pesta makan malam yang formal, kamu tidak akan kehabisan gaya!
Selain hanya memilih dan bergaya, kamu juga bisa membuat dan mendesain pakaian. Dari memilih kain untuk dipotong dan dijahit, seluruh proses untuk membuat kain menjadi pakaian ada di bawah kontrol. Pakai desain kamu sendiri di Life Makeover.



Gameplay Tidak Terbatas, Rasakan Kehidupan Romantis Tanpa Akhir!

Life Makeover melewati batas kustomisasi karakter. Setiap detail dari wajah karaktermu bisa kamu kustomisasi sampai ekspresi senyuman. Ditambah kamu bisa memilih warna kulit, dan bentuk tubuh untuk menunjukkan kepribadian dan keunikan.

Pada bagian sistem Home, Life Makeover juga membawa pengalaman yang berbeda untuk pemainnya. Kamu bisa memilih lokasi rumahmu dengan bebas, membuat gaya rumahmu sendiri, dan mendekorasi setiap sudut rumahmu sesukamu. Selain itu, seluruh furniture dan dekorasi dapat kamu buat, letakkan dan warnai sendiri.


Tambahan lain, di dunia Life Makeover yang romantis, ada banyak pengalaman interaktif yang menunggu. Desain baju unik milikmu, pelihara hewan peliharaan lucu, bertemu dengan player lain secara online, dan undang mereka untuk minum teh bersama. Semua hal romantis yang kamu bayangkan bisa kamu realisasikan di Life Makeover.

Kualitas Tinggi Super dan Detail Yang Realistis

Sebagai game dress-up life simulation, Life Makeover dikembangkan dengan Unreal Engine 4, yang memberikan grafis realistis untuk pemain seperti tekstur kulit yang baik, detail rambut yang realistis, material baju yang sangat indah, hingga perhiasan yang berkelip. Grafis dengan kualitas tinggi membuat pemain bisa merasakan perasaan dan kenikmatan visual yang terasa seperti kehidupan nyata.

(Tekstur kulit yang realistis, otot dan pembuluh darah yang sedikit terlihat)



(Tekstur baju dan pantulan yang sangat indah)


Masterpiece Lain Dari Archosaur Games

Life Makeover sangat dinantikan di China, dengan lebih dari 3 juta player yang telah melakukan pre-register dalam waktu 6 bulan, membuat game ini menjadi salah satu game yang paling dinantikan di 2022.
Life Makeover diproduksi dan dikembangkan oleh Archosaur Games, tim pengembang Dragon Raja, yang telah dimainkan secara luas oleh player di Asia Tenggara dan telah memenangkan The Best Competitive Game of Google Play 2020 di Asia Tenggara. Dikenal sebagai pengembang game dengan grafis berkualitas tinggi dan open-world yang bebas, tim pengembang ini telah dicintai player di dunia.
Sekarang, dengan diperkenalkannya Life Makeover dan grafis serta gameplaynya yang maju, Archosaur Games pasti akan memberikan player di Asia Tenggara pengalaman yang lebih baik!

Daftar First Test http://bitly.ws/oq4v
Ikuti page official Facebook https://www.facebook.com/LifeMakeoverSEA

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Cek video terbaru kita disini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru