NEWS

Seorang Murid Tak Sengaja Salah Gunakan Akun Saat Membagikan Gambar Mai Sakurajima Tak Senonoh!

Erik Gani   |   Rabu, 16 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyukai sebuah anime ataupun karakter tentu bukanlah masalah. Namun akan menjadi masalah ketika seseorang membagikan artwork karakter yang kurang senonoh dengan menggunakan akun yang terhubung dengan akun akademis. Itulah yang terjadi kepada seorang siswa yang membagikan gambar Mai Sakurajima dari anime Seishun Buta Yarou menggunakan akun Google Drawings yang terhubung dengan sekolahnya.

Hal ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter, yang menceritakan bahwa kaawan satu Discordnya membagikan gambar Mai Sakurajima yang menyodorkan bagian belakang tubuhnya lewat Google Drawing. Masalahnya, Google Drawing yang digunakan terhubung dengan seluruh orang dimana ia bersekolah, menjadikan seluruh orang di sekolahnya bisa melihat dan mengakses gambar tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Murid tersebutpun mengaku setelah kejadian ini, server discord tempat ia bersekolah mulai me-mention dirinya, dan ia harus bertahan dengan kejadian ini selama 3 tahun kedepan. Ia memprediksi dalam 3 tahun seluruh guru, petinggi bahkan orang tuanya akan mengetahuinya dalam kurun waktu dekat.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru