NEWS

LYTO Umumkan DEKARON, Game Online PC yang Kini Mengusung Sistem Play to Earn

Master-Fakry   |   Kamis, 17 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia tengah diramaikan dengan kehadiran Kripto, Metaverse dan tentunya juga dengan game "Play to Earn". Game dengan sistem "Play to Earn" sendiri adalah tren yang mulai meningkat di dunia dimana gamer bisa mendapatkan suatu penghasilan dari bermain game.

LYTO sebagai perusahaan game di Indonesia telah mengumumkan DEKARON, online MMORPG di Indonesia dengan sistem "Play to Earn". DEKARON Online segera dibuka pada pertengahan tahun 2022 dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

DEKARON Online menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, dan tentunya pertempuran antar tim pemain (esports).

"Kami senang sekali bisa membawa DEKARON untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia. Selain gamenya yang kaya dengam berbagai fitur, dengan sistem Play to Earn ini, kini gamer juga bisa mendapatkan suatu keuntungan dari bermain game DEKARON," ungkap Andi Suryanto, CEO LYTO.

LYTO bekerja sama dengan UBIFUN, game developer dari Korea Selatan yang mengembangkan DEKARON Online.


"Untuk hadiah dari Play to Earn DEKARON ini, kami juga masih terus berdiskusi dengan banyak pihak, termasuk beberapa token kripto dari Indonesia. Tentunya kami ingin memberikan pilihan yang terbaik untuk para gamer," kata Rudy Salim, Direktur Operasional LYTO.

Seperti yang diketahui, di tanah air sendiri sudah mulai bermunculan beberapa token kripto buatan Indonesia dimana token tersebut juga bisa dipakai untuk keperluan gaming.

Website DEKARON dapat diakses DISINI.

Sumber: Siaran Pers LYTO

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru