NEWS

Objektif Geming! Alter Ego Esports Berhasil Kalahkan Geek Fam ID Dengan Skor 2-0!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 19 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match pembuka pada MPL Indonesia Season 9 hari kedua antara Alter Ego Esports melawan Geek Fam ID. Alter Ego Esports terlihat bermain sangat objektif dimana sulit untuk Geek Fam ID untuk bertahan. Match pertama ini pun berhasil dimenangkan oleh Alter Ego Esports dengan skor 2-0.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!


Game pertama game berjalan dengan sangat cepat, dimana waktu belum menyentuh 10 menit dan Geek Fam ID harus mengalami kekalahan mereka di game pertama. Menggunakan sun sebagai jungler dan gak pakai lama base Geek Fam ID langsung hancur ketika Juliann dari Geek Fam ID mencoba untuk split push. Akhirnya Alter Ego Esports pun menang game pertama dengan skor 1-0.

Tidak ada game ketiga, game kedua ini langsung dimenangkan oleh Alter Ego Esports dengan skor 2-0. Meskipun Geek Fam ID berhasil bertahan dari serangan Alter Ego Esports bersama dengan lord ke-2 nya, AMY dengan sun-nya pun langsung menghabisi base lawan dengan cepat dan Geek Fam ID pun tak sempat untuk bertahan.


Setelah ini masih ada pertandingan ONIC Esports vs Rebellion Zion pada jam 15:30 WIB dan Bigetron Alpha vs EVOS Legends pada jam 18:00 WIB.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru