NEWS

ONIC Esports Berhasil Raih Skor 2-0 Saat Melawan Rebellion Zion!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 19 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match kedua ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan mereka dengan skor 2-0. Game pertama terjadi pertandingan yang sangat sengit dimana Rebellion Zion berhasil bertahan hingga menit ke-23. Tetapi akhirnya ONIC Esports berhasil menembus pertahanan Rebellion Zion. Game kedua ONIC Esports berhasil mendominasi sehingga Rebellion Zion harus kalah di hari kedua mereka.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!


Game pertama pertandingan sengit antara Rebellion Zion dengan ONIC Esports, namun akhirnya berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports! Game pertama ini berjalan sangat lama hingga 23 menit dimana pada akhirnya, ONIC Esports secara objektif berhasil menyelesaikan gamenya dimana minion akhirnya berhasil menghancurkan basenya. SIR ft Lans yang menggunakan Lancelot hanya 1x saja ter pick off. ONIC Esports berhasil mendapatkan skor di game pertama menjadi 1-0.

Game kedua akhirnya diselesaikan oleh ONIC Esports dengan skor 2-0. Pada awalnya pertandingan berjalan sengit. Namun ketika masuk ke mid hingga late game, ONIC Esports berhasil mendominasi dan memenangkan pertandingan kedua ini.


Setelah ini masih ada Bigetron Alpha vs EVOS Legends pada jam 18:00 WIB.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru