NEWS

Member Guild Trolling Di Ranked Wild Rift, Lexandrom Langsung Berikan Klarifikasi!

Endrue Johanes   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trolling ataupun bisa dibilang sebagai salah satu tindakan yang kurang menyenangkan dan bisa membuat tim kita kalah karena tindakan tersebut membuat tim kita tidak bisa berfokus ke kemenangan maupun bjektif-objektif yang ada di dalam game selama pertandingan berlangsung

Baca ini juga :

» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Skena Wild Rift is Back? Reporter Asal Vietnam Sebut Turnamen Terbesar Wild Rift, ICONS akan kembali!
» Shonen Jump Bikin Game MOBA? Inilah Bocoran Grafik Game MOBA Anime Baru Bernama Codename Jump!
» Mengenal Elizent, Ex Pemain Pro Wild Rift yang Mirip dengan Model Cantik, Eva Elfie!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!



Hal ini juga terjadi di game keluaran Riot Games yaitu Wild Rift. Dimana player yang bernama “IGotMuted1Year”Melakukan trolling di Ranked. Hal ini disebabkan karena perebutan role yang terjadi sehingga dirinya yang tidak mendapatkan orang yang diinginkan melakukan troll kepada rekan satu timnya. Yang lebih disayangkan lagi bahwa Akun tersebut tergabung ke dalam guild salah satu Youtuber Wild Rift di Indonesia yakni Lexandrom.


Sumber: IG: lambe_wildriftid


Hal tersebut tentu langsung direspon oleh Lexandromyang menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa mengatur seluruh member yang ada dan player yang diduga melakukan trolling tersebut sudah dikeluarkan dari Guild. Dirinya juga menjelaskan bahwa Akun tersebut hanyalah oknum.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru