NEWS

Mengenal Elizent, Ex Pemain Pro Wild Rift yang Mirip dengan Model Cantik, Eva Elfie!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia esports, terdapat banyak tokoh yang menarik perhatian dengan bakat dan kepribadian mereka yang menonjol. Salah satu figur menarik yang menjadi sorotan dalam komunitas esports adalah Elizent, seorang mantan pemain profesional Wild Rift. Keunikan Elizent tidak hanya terletak pada kemampuannya dalam permainan, tetapi juga dalam penampilan fisiknya yang dianggap memiliki kesamaan dengan "bintang film dewasa" Eva Elfie.

Elizent, yang nama aslinya adalah Eliza Reveck, adalah seorang ex pemain Wild Rift yang berasal dari Thailand. Dirinya sendiri pernah meraih medali perunggu saat bermain di SEA Games 2021 Vietnam. Dia mendapatkan popularitasnya saat bermain untuk tim profesional dan menjadi salah satu pemain paling diakui dalam komunitas Wild Rift. Namun, kepopulerannya tidak hanya berdasarkan keterampilan permainannya, tetapi juga karena kesamaan penampilan fisiknya dengan Eva Elfie, seorang model dewasa terkenal.

Kesamaan wajah antara Eva Elfie dan Elizent telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi topik perbincangan di berbagai platform media sosial. Namun, penting untuk diingat bahwa kesamaan fisik antara Elizent dan Eva Elfie hanyalah kebetulan semata. Mereka adalah individu yang berbeda dan memiliki karier yang berbeda pula. Elizent telah membuktikan kemampuannya sebagai pemain Wild Rift yang berbakat dan memenangkan hati para penggemar dengan prestasinya.


Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!

Perlu diingat juga bahwa perbandingan seperti ini dapat memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan. Hal ini dapat mengganggu privasi dan integritas individu yang terlibat. Sebagai penggemar esports, penting bagi kita untuk memberikan apresiasi kepada para pemain berdasarkan prestasi mereka dalam permainan dan menghormati privasi mereka sebagai individu.

Dalam kesimpulannya, Elizent adalah seorang mantan pemain profesional Wild Rift yang telah menarik perhatian komunitas esports. Meskipun ada kesamaan fisik dengan Eva Elfie, mereka adalah individu yang berbeda dengan karier yang berbeda pula. Sebagai penggemar esports, kita harus menghormati privasi dan integritas para pemain serta mengapresiasi mereka berdasarkan prestasi mereka dalam dunia permainan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru