NEWS

Puss Puss Berulah! Streamer Gagal Live Karena Kucing Yang Menganggu!

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menonton livestream sudah menjadi hal lumrah, bahkan sering dilakukan banyak gamer saat ini. Selain YouTube, platform Twitch juga menjadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh para gamer untuk melihat streamer favorit mereka. Beberapa streamer di Twitch juga tak jarang menunjukkan barang - barang mereka tatkala sedang live, dan juga hewan peliharaan.

Sayangnya, hal tersebut justru memberikan pengalaman buruk bagi streamer twitch bernama mrgoldenkey. Dimana terdapat klip lucu di reddit r/LivestreamFail, yang menampilkan mrgoldenkey sedang mengutak - atik settingan audio karena adanya masalah. Naasnya sebelum ia dapat melanjutkan stream, kucing peliharaanya melompat ke atas komputer dan menjatuhkan seluruh perangkat.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Waduh! Reddit Dilaporkan Telah Menjual Data Konten Penggunanya ke Perusahaan AI Senilai 60 Juta USD
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

Klip singkat tersebut pun ramai dikomentari oleh penduduk Reddit, dan mengakui bahwa klip tersebut sangat lucu dan menghibur sekaligus menyakitkan untuk ditonton. Banyak yang tak menyangka kucing tersebut punya tenaga yang besar untuk menjatuhkan CPU komputer yang cukup padat milik mrgoldenkey tersebut.

Walaupun bukan yang pertama kali, kejadian hewan peliharaan yang merusak kegiatan streaming selalu menjadi perhatian banyak orang di internet.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru