NEWS

Penderitaan Yang Menyenangkan, Game Open-World Elden Ring Kini Menjadi Top 2 Di OpenCritic!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elden Ring yang merupakan salah satu karya terbaik dari FromSoftware kini telah menjadi salah satu game dengan rating terbesar sepanjang masa. FromSoftware dikenal sebagai developer dengan game ciri khasnya, yaitu Dark Souls. Sampai fans dan pemain memberikan julukan 'souls' sebagai salah satu genre game. Hidetaka Miyazaki selaku direktur dari developer tersebut, tidak jarang berambisi untuk mengerjakan proyek-proyek game souls. Dan salah satunya yang telah dinanti-nantikan oleh fans franchise game tersebut dan pemain lainnya adalah Elden Ring. Game ini rilis pada 25 Februari 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?


Melalui OpenCritic, Elden Ring kini menempati posisi top 2 sebagai game dengan rating tertinggi sepanjang masa dengan skor rata-rata di 96 dimana total critic review sebanyak 111 (sempat menempati posisi top 1 dengan skor 97). Skor ini tentu saja sangat besar mengingat game-game baru cukup jarang yang bisa memiliki skor seperti ini.

Berikut adalah beberapa media game yang memberikan skor terhadap game Elden Ring di OpenCritic:

IGN: 10/10
PC Gamer: 90/100
Easy Allies: 9.5/10
Game Informer: 10/10
GameSpot: 10/10
Game Rant: 5/5
TheGamer: 5/5
Screent Rant: 5/5
VGC: 5/5
Gamersky: 9.8/10

Kru KotGa juga telah melakukan review untuk game Elden Ring ini, dimana tentunya hasilnya sangat memuaskan. Mekanismenya membangkitkan nostalgia fans setia terhadap seri-seri Dark Souls, namun dengan sistem combat yang bisa dibilang lebih ringan dari sebelumnya. Langsung saja tonton video review Elden Ring ala kru KotGa di bawah ini!


Sumber: OpenCritic

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru