NEWS

Adakan Penggalangan Dana Untuk Biayai Iklan, Komikus Kanokari Dikritik Habis-Habisan!

Erik Gani   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kanokari, atau yang biasa disebut sebagai Kanojo, Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend) baru-baru ini merayakan ulang tahun kelima dari seri ini, namun di ulang tahunnya yang kelima ini justru membawa banyak kritik. Semua disinyalir berasal dari langkah yang diambil oleh Reiji Miyajima, komikus dari Kanokari yang mengadakan crowdfunding untuk membiayai sebuah iklan di stasiun Shibuya.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Hal ini sontak membawa banyak sekali kontra serta perhatian negatif dari para fans mancanegara yang menganggap bahwa Reiji hanya ingin mengambil uang dengan cepat. Beberapa penggemar lainnya juga kecewa karena beberapa waktu lalu Reiji sempat membuat hype karena ingin membuat pengumuman penting. Beberapa menganggap kanokari akan mendapat film spesial, namun kecewa dengan proyek crowdfunding.

Namun yang membuat netizen murka adalah statement tambahan dari Reiji, yang mana ia mengatakan bahwa dirinya ingin merampungkan proyek ini seperti yang Kazuya lakukan. Statement ini sukses membuat beberapa penggemar kehilangan simpati kepada Reiji, karena Kazuya merupakan murid, sedangkan Reiji merupakan pria dewasa

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah langkah ini merupakan langkah tepat untuk komikus?

Sumber: Facebook Kazami Keitaro
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru