NEWS

Bahaya Ranjau Menghilang, Rework Techies Ubah Sebagian Besar Skill Set Menjadi Lebih Aktif Dalam War

Erik Gani   |   Kamis, 24 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Dota 2 hari ini mungkin boleh berbahagia, karena salah satu rework terbesar dalam Dota 2 telah selesai dan teror dari satu hero dianggap sudah berakhir. Bukan Terror Blade, namun Techies, yang bermain dengan bom telah mendapat rework dan merubah playstyle dari hero tersebut.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Perubahan ini merubah cara bermain techies menjadi lebih aktif dalam pertarungan, dan menghilangkan skill yang paling berbahaya, yaitu Remote Mines (bom hijau) yang bisa diledakan ketika Techies dalam keadaan mati. Selain itu skill Stasis Trap juga dihilangkan. Kedua skill ini diganti dengan skill Sticky Bomb, dimana Techies akan melempar bom lengket kepada musuh, dan juga Reactive Taser, dimana Techies akan mendapat bonus movement, dan akan men-disarm musuh di akhir durasi

Dengan perubahan skill ini, para pemain Dota 2 bisa berbahagia, karena teror bom hijau akan hilang dan waktu permainan akan lebih singkat dibanding waktu bermain ketika Techies masih memiliki skill bom hijau, yang mana bisa mencapai 70 menit sekali bermain.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah rework ini akan berdampak besar kepada Techies?

Sumber: Situs Resmi Dota 2
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru