NEWS

Robert Pattinson Bahas Cinta Segitiga yang Ada di Final Fantasy VII

Christa   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor pemeran Edward Cullen dan Batman terbaru, Robert Pattinson mengungkapkan sesuatu yang tentunya sangat mengejutkan bagi para gamer di dunia. Di samping kesibukannya sebagai aktor terkenal dengan memainkan perannya di film-film blockbuster, Pattinson juga paham akan segala sesuatu di dunia game. Tidak diduga, ia baru saja membahas lebih lanjut mengenai cinta segitiga yang ada di Final Fantasy VII, yang pastinya di antara Tifa dan Aerith.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Dilansir dari GameSpot, dalam sebuah interview untuk promosi The Batman, Pattinson membahas mengenai cinta segitiga di Final Fantasy 7 dan bagaimana itu mempengaruhi dirinya. Lawan mainnya, Zoe Kravitz juga ada di dalam interview tersebut, namun tampaknya dia tidak terlalu antusias menanggapinya.

"Saya jatuh cinta dengan Aerith dan Tifa. Ini adalah cinta segitiga dimana Aerith, atau Aerith tergantung pada versi yang kalian miliki... dia seperti gadis yang sangat baik yang memiliki kekuatan super untuk menyembuhkan semua orang dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kemudian Tifa yang merupakan makhluk seksi seperti pencuri dan mengenakan rok pendek," ujar Pattinson kepada Clique X.

Balik ke 2020 lalu saat Pattinson tengah mempromosikan Tenet, dia sempat mengatakan kepada GameSpot bahwa Final Fantasy VII merupakan game favoritnya. Bahkan juga membuatnya berlinang air mata. Ia pernah mengaku bahwa sesuatu yang membuatnya sedih dari game tersebut adalah ketika Aerith mati, sosok yang ia sangat jatuh cinta padanya.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru