NEWS

Lelah Menakuti Masyarakat, Kini Sadako Buat Channel Youtube Sendiri Berisi Vlog Dan Gaming!

Erik Gani   |   Senin, 07 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak pernah mendengar nama Sadako? Tokoh film horror yang paling populer asal Jepang tersebut telah meneror para penggemar film horor, bahkan orang yang tak pernah menonton film horor pun setidaknya mengetahui kata Sadako. Namun, kini seakan lelah menakut-nakuti industri perfilman, Sadako pun meluncurkan channel Youtube pribadinya!

Baca ini juga :

» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024

Channel Youtube yang diluncurkan pada 5 Maret 2022 kemarin ini menjadi bagian dari kampanye promosi untuk film layar lebar Sadako DX, namun Channel ini juga berfungsi untuk memperlihatkan sisi lain dari Sadako yang dulu dikira hanya arwah penuh rasa ingin balas dendam, menjadi sosok yang lebih halus dan juga ingin hiburan.

Melalui satu video yang diunggah ke dalam channel Youtube tersebut, Sadako berencana untuk melakukan berbagai aktivitas yang lebih santai di masa depan, seperti bermain game, memasak, bernyanyi hingga kegiatan pagi. Untuk gaming sendiri, Sadako berencana untuk memainkan game Dead By Daylight yang berkolaborasi dengan Sadako.

Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru