NEWS

Beri Semangat ke GEEK Fam, PAI: Semangat Aja Sih, Kalau Main Nggak Buat Menang, Nggak Usah Main!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GEEK Fam bisa dikatakan menjadi tim paling mudah ditaklukkan pada MPL Indonesia Season 9 kali ini. Bagaimana tida, GEEK Fam belum sama sekali meraih kemenangan pada MPL Indonesia Season 9 kali ini. Alter Ego Esports yang akan menjadi lawannya pada Week 5 berpesan melalui Pai yakni tetap semangat. Pai sendiri mengatakan hal tersebut saat diwawancarai oleh Revival TV.

“Semangat aja sih Geek Fam ya, masa enggak semangat. Pokoknya main harus buat menang, enggak usah takut buat apapun. Kalau main enggak buat menang, ya enggak usah main.” Ucap Pai kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Memang apa yang dikatakan Sir Pai sendiri benar adanya, GEEK Fam sendiri saat ini hanya butuh semangat untuk memenangkan pertandingan. GEEK Fam saat ini bisa dikatakan seperti kehilangan sesuatu yang mereka miliki di season-season sebelumnya.

Sumber: Revival TV

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru