NEWS

Closed Beta Test Tower of Fantasy Global Akan Dimulai Pada Bulan April!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 16 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Level Infinite dan developer Hotta Studio mengumumkan bahwa game open-world RPG Tower of Fantasy akan menerima Closed Beta Test yang memungkinkan pemain di luar China akhirnya dapet mencoba game tersebut. Pengumuman tersebut disertai dengan perincian tentang tanggal mulai dan akhir pendaftarannya untuk CBT.


Baca ini juga :

» Third Impact! Tower of Fantasy akan Berkolaborasi dengan Evangelion di Tahun 2024!
» Perfect World Games Umumkan Tower of Fantasy Versi PlayStation akan Rilis pada 8 Agustus!
» Versi Playstation Dirilis, Tower of Fantasy Umumkan Tidak Ada Cross Platform
» Tidak Bisa Cross-save atau Cross-play! Tower of Fantasy Versi PlayStation akan Menjadi Versi Standalone!
» Bisa Ngopi Gratis Bareng Franzeska Edelyn dan Jena Dammaya! Begini Caranya

CBT Tower of Fantasy mendatang hanya akan tersedia untuk pemain di Inggris, Jerman, Amerika Serikat, Kanada, dan Jepang. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game sebelum launching dapat mendaftar di situs game atau mencoba peruntungan dalam kontes undian yang akan diadakan di halaman Facebook dan Twitter resmi game tersebut.


Tanggal mulai untuk pendaftaran CBT Tower of Fantasy telah dimulai pada 15 Maret. Tanggal berakhirnya akan terjadi pada 29 Maret, memberi pemain dua minggu untuk menyatakan minat mereka dalam melihat apa yang ditawarkan game sebelum dirilis.

Tanggal mulai pendaftaran CBT Tower of Fantasy: 15 Maret
Tanggal akhir pendaftaran CBT Tower of Fantasy: 29 Maret
Tanggal mulai CBT Tower of Fantasy : April 2022

Sumber: Twitter Tower of Fantasy Global

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru