NEWS

Tidak Bisa Cross-save atau Cross-play! Tower of Fantasy Versi PlayStation akan Menjadi Versi Standalone!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perfect World akhirnya mengumumkan Tower of Fantasy akan dirilis ke PlayStation 4 dan PlayStation 5 secara global. Namun sayangnya, game Tower of Fantasy versi PlayStation ini akan menjadi versi Standalone, yang berarti akun kamu yang sebelumnya kamu mainkan dan sudah ada progress di versi PC/Mobile, tidak akan terbawa di versi PlayStation, alhasil kamu harus mengulang kembali.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?


Tidak hanya itu, kamu juga tidak bisa bertemu dengan player yang memainkan game ini di PC/Mobile, melainkan kamu hanya bisa bertemu dengan para player yang memainkan game ini di konsol PlayStation juga. Kabar ini tentunya membawa kekecewaan terhadap para pemain ToF yang ingin memainkan game-nya di PlayStation dengan harapan adanya fitur Cross-play dan Cross-save.


Tower of Fantasy adalah game open-world RPG free-to-play yang dikembangkan oleh Hotta Studio, anak perusahaan dari Perfect World. Game ini rilis pada 11 Agustus 2022 secara global, dimana kamu dapat mengkustomisasi karakter kamu sendiri, atau menggunakan penampilan yang mirip dengan NPC yang ada di game tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru