NEWS

Sudah Leaker, Ternyata Bermasalah! Seorang Leaker Anime Ketahuan Mengganggu Dan Melecehkan Animator!

Erik Gani   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dibalik perkataan diatas langit masih ada langit, hadir pula perkataan dibawah tanah masih ada tanah. Ini berarti serendah-rendahnya seseorang, masih ada orang yang lebih rendah. Hal ini terbukti nyata pada kasus dimana seorang leaker bernama Spytrue memposting sebuah cuitan yang mengatakan bahwa ia akan menghentikan segala rutinitas dan aktivitas nya di Twitter. Alih-alih mendapatkan sambutan dan rasa terima kasih, justru Spytrue malah mendapat hujatan


Sumber: Twitter Spytrue

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Hujatan ini berasal dari beberapa akun Twitter yang mengatakan bahwa jangan pernah berhubungan dengan akun Spytrue, dimana Spytrue akan memanfaatkan hubungan pertemanan demi mendapatkan leak dari proyek rahasia.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Spytrue maupun pihak-pihak bersangkutan, namun Spytrue memiliki rekam jejak leak yang cukup mengesankan, dimana ia berhasil membocorkan detail dari anime Attack on Titan. Bahkan, kasus ini juga menarik perhatian dari Ethan Kane dan Christoph Thoenes, 2 nama papan atas dalam dunia animasi.

Ethan dan Christoph pun berkomentar bahwa mereka pernah berinteraksi dengan Spytrue, dimana Spytrue terlihat begitu penuh hormat dan sopan, namun semakin lama, Spytrue semakin sering menanyakan hal-hal mengenai anime yang sedang dikerjakan.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru