NEWS

Sukses Dengan Perilisan Terbatas, Apex Legends Mobile Kini Siapkan Tahap Pra-Registrasi Penuh Hadiah!

Erik Gani   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile mungkin bisa dibilang sebagai game battle royale paling panas awal tahun 2022. Dengan gameplay bertempo cepat dan feel yang fresh untuk battle royale di ranah mobile, perilisan terbatas dari Apex Legends Mobile ini sukses keras di kalangan gamer karena tak sampai 2 minggu game ini dirilis, Apex Legends Mobile sudah diunduh lebih dari 1 juta kali .

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Menaiki panasnya momentum yang dihasilkan oleh perilisan terbatas, kini Apex Legends Mobile, lewat akun Twitter resminya mengumumkan bahwa kini tahap pra-registrasi untuk perilisan secara global telah dimulai, dan para pemain dari region luar yang tertarik untuk mengikuti pertarungan bertempo cepat ini bisa langsung mengikuti pra-registrasi!

Tahap pra-registrasi ini bukan tanpa hadiah, untuk setiap pemain nantinya apabila jumlah pemain yang telah melakukan pra-registrasi telah menembus angka tertentu, para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari banner, pose, skin senjata, hingga skin champion Bloodhound!

Informasi lebih lanjut mengenai tahap pra-registrasi ini bisa diakses lewat situs resmi EA di sini: https://www.ea.com/games/apex-legends/apex-legends-mobile

Apex Legends Mobile bisa kalian unduh dengan link dibawah, mainkan Apex Legends Mobile bersama teman-temanmu, dan buktikan kalau kalian adalah seorang Apex Predator!

Get it on Google Play
Sumber: Twitter Apex Legends Mobile
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru