NEWS

Aktor Veteran Seri Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun

Erik Gani   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para penggemar seri film Godzilla, hari ini menjadi satu hari yang kelabu. Pasalnya, aktor senior yang sering muncul di film Godzilla, Akira Takarada telah menghembuskan nafas terakhirnya di umur 87 tahun.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Ada Seiyuu Tanjiro! Film Terbaru Crayon Shinchan Akan Hadirkan Natsuki Hanae, Aoi Yuki Hingga Sora Amamiya!

Takarada tercatat telah mengalami masalah di bagian punggung belakang dan sering keluar masuk rumah sakit selama beberapa tahun belakangan. Pada 10 Maret 2022, Takarada hadir dalam acara stage greeting untuk film Yononaka ni Taete Sakura no Nakariseba. Kondisi badan Takarada secara tiba-tiba memburuk pada 13 Maret 2022, dan pada 14 Maret 2022 lalu, Takarada menghembuskan nafas terakhirnya.

Takarada sendiri merupakan veteran yang hadir pertama kali di seri Godzilla pada film pertama Godzilla pada tahun 1954 sebagai Hideo Ogata, dan tidak pernah absen dari film Godzilla jepang. Penampilan terakhirnya adalah pada film tahun 2004, Godzilla Final War. Takarada juga sempat hadir di film Godzilla 2014, yang sayangnya harus berada pada deleted scene.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru