NEWS

Masalah Server Dan Mikrotransaksi Sebabkan Skor Gran Turismo 7 Anjlok ke 2.1!

Erik Gani   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu skor metacritic dari Gran Turismo 7 anjlok akibat masalah server yang menyebabkan pemain tidak bisa bermain, hari ini skor metacritic dari Gran Turismo 7 kembali anjlok ke angka 2.5, menjadikan Gran Turismo 7 sebagai game dengan skor terendah sepanjang masa di Metacritic.


Metacritic

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru

Skor rendah ini disinyalir akibat patch terbaru yang dirilis oleh pihak pengembang, Polyphony Digital pada 17 Maret lalu, yang mana hasil hadiah dari setiap balapan dikurangi, menyebabkan meningkatnya tingkat kesulitan bagi pemain yang ingin membuka mobil baru tanpa membeli kredit dalam game dan mikrotransaksi.

Hal ini menjadi sangat menohok, ketika salah satu situs fan melakukan riset, dimana seorang pemain Gran Turismo 7 harus melakukan grinding selama 20 jam untuk membuka salah satu mobil paling mahal, yang bisa dibeli dengan mikrotransaksi.

Menanggapi kontroversi ini, Kazunori Yamauchi selaku pemimpin dalam proyek Gran Turismo pada Jumat lalu mengatakan bahwa situasi ini akan segera diperbaiki dengan konten baru yang akan dirilis di masa depan.
Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru