NEWS

Game Simulasi Indonesia, Coral Island Rilis Trailer Baru dan Gandeng Humble Games Sebagai Publisher!

Christa   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan menjadi sesuatu yang mengherankan apabila Coral Island menjadi salah satu game paling dinanti oleh banyak pemain. Game simulasi ini sebelumnya telah mencapai goal kampanye yang luar biasa melalui platform Kickstarter. Ditambah lagi dengan kehadiran iklannya yang berseliweran di mana-mana. Belum lama, developer Stairway Games memberikan kabar terbaru mengenai Coral Island, dimana mereka telah merilis trailer terbaru dan publisher yang akan turut merilisnya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Stairways Games kembali merilis trailer gameplay Coral Island terbaru. Video yang berdurasi 45 detik ini setidaknya memberikan gambaran tentang mekanisme game hingga tampilan grafis maupun visualnya sebelum dirilis secara resmi. Satu hak yang menarik di sini adalah tampak bahwa developer akan menggandeng publisher Humble Games, yang bertugas sebagai publisher untuk Coral Island.

Coral Island dikembangkan oleh Stairway Games dan direncanakan rilis untuk PC melalui Steam pada 2022. Berawal dari kesuksesan kampanyenya di Kickstarter, yang telah memiliki dana terkumpul sebesar Rp 23 miliar. Game ini memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru