NEWS

Niconico Akan Tayangkan 4 Anime Dengan Tema 'Sekolah' Untuk Berikan Motivasi Pada Siswa

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 22 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platform yang populer di Jepang, Niconico membuat update di Twitter yang menyatakan bahwa, pada kesempatan tahun ajaran yang akan dimulai pada bulan April di Jepang, ia akan menyiarkan empat anima untuk 'memotivasi siswa'. Yang aneh adalah pemilihan yang mereka buat untuk ini, karena bukannya memilih romantic comedy di sekolah atau menceritakan kembali kehidupan, mereka malah memilih empat seri horor psikologis yang terjadi di sekolah, yaitu Happy Sugar Life, Munou no Nana, School Days, dan Gakkou Gurashi!


Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

4 seri anime diatas memang terkenal dengan genre horror dan tidak aman untuk ditonton anak-anak. Namun entah kenapa Niconico memilih untuk menayangkan keempat anime itu dan tidak diketahui apa alasannya selain 'memotivasi siswa'.

Memang ke 4 seri anime tersebut menceritakan tentang kehidupan mereka sehari-hari saat sekolah. Anime ini untuk 17 tahun keatas, jadi jika kamu belum cukup umur, jangan kamu coba tonton!

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru