NEWS

Game Lokal A Space for the Unbound Rilis Trailer Baru untuk Versi PS5 dan Xbox Series!

Christa   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejauh ini, salah satu game besutan developer lokal Mojiken Studio, yaitu A Space for the Unbound belum meluncur di PC via Steam. Namun, Toge Productions dan PQube sebagai publisher memastikan bahwa game tersebut bisa rilis tanpa ada halangan pada 2022 di PC. Akan tetapi, mereka juga berniat untuk memperluas penjualan game ke pasar konsol seperti PS5 dan Xbox Series.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Melansir dari Gematsu, PQube selaku publisher baru saja merilis trailer terbaru A Space for the Unbound. Melalui trailer yang berdurasi 46 detik ini, pemain bisa mengetahui bahwa game terbaru Mojiken Studio ini tidak hanya rilis di PC, melainkan PS5 dan Xbox Series. Sebelumnya, mereka telah mengumumkan jika game tersebut juga akan meluncur di PS4, Xbox One, dan Switch.

A Space For The Unbound mengisahkan tentang kehidupan dua murid SMA, yang memadukan antara kehidupan romantis dengan supernatural. Mengambil setting di tahun 90-an, Atma dan Raya mengeksplorasi kota kecil yang ternyata memiliki kekuatan misterius, yang dianggap dapat mengancam kehidupan di dunia. Dengan menampilkan konsep visual bergaya pixel, A Space For The Unbound melibatkan elemen-elemen lokal, yang tentu akan menghibur para pemain di Indonesia. Mulai dari adegan acara pernikahan di tengah jalan, kucing kampung, sampai penjual cimol.

A Space For The Unbound rencananya akan dirilis pada 2022 di platform PC via Steam, PS4, Xbox One, dan Switch. Sementara versi demo-nya kini bisa dimainkan di Steam.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru