NEWS

Teaser Baru Film One Piece Red Perlihatkan Desain Baru Untuk Kru Topi Jerami!

Erik Gani   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah para penggemar One Piece digegerkan dengan plot twist yang diberikan pada chapter 1043 dari komiknya, kali ini para penggemar sekali lagi digegerkan dengan teaser terbaru dari One Piece Red, film terbaru dari petualangan Luffy Cs.

Baca ini juga :

» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Shanks Bukan Lagi Jeki? Kini Dubbing One Piece Sebut Shanks Sebagai Ki Ampuh!
» Putus Hubungan Dengan Disney, Johnny Depp Pastikan Ia Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow!
» Pengisi Suara Nenek Tsuru di One Piece, Minori Matsushima Meninggal Dunia Di Umur 81 Tahun

Teaser terbaru ini memperlihatkan desain baru, kostum dan tampilan dari para kru bajak laut topi jerami. Mulai dari Luffy, Zorro, Nami hingga Nico Robin tampak mengenakan baju baru yang begitu berbeda dengan desain awal.

Baru diunggah pagi ini, teaser ini sukses mengumpulkan perhatian yang sangat banyak. tak kurang dari 55 ribu view dan 8 ribu retweet telah dicapai dalam waktu kurang dari 10 jam.

Untuk para penggemar yang tertarik dengan One Piece Red, penggemar boleh berbahagia karena komikus One Piece, Eiichiro Oda sendiri yang akan menjadi creative director yang turun langsung menangani One Piece Red. Belum ada konfirmasi mengenai alur cerita dari One Piece Red, namun telah dikonfirmasi bahwa Shanks akan menjadi tokoh kunci dalam film kali ini.

Sumber: Comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru