NEWS

Proyek Anime Terbaru RWBY Akan Gandeng Gen Urobuchi Dan Ditangani Oleh Studio Shaft!

Erik Gani   |   Kamis, 24 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lama tak terdengar, hari ini proyek animasi RWBY kembali membawa kejutan. Proyek animasi karya Rooster Teeth tersebut akan mendapatkan sebuah proyek animasi baru bertajuk RWBY: Ice Queendom dan akan ditangani oleh Gen Urobuchi!.

Baca ini juga :

» Asuka Langley! Waifu Nomor 2, PC Nomor 1! Review ROG X Evangelion EVA-02
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» GALAX RTX 4090 Vladilena Milize Bukan Produk Asli! Tapi Modifikasi Seorang Penggemar!
» Ada Waifu-nya! Yeston Rilis GeForce RTX 4080 Sakura Sugar GPU RTX 4080 Pertama Dengan PCB Putih
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!

Proyek animasi ini nantinya akan hadir di tahun ini 2022, namun belum ada kepastian mengenai alur cerita yang akan diberikan oleh segenap tim RWBY. satu-satunya informasi yang diberikan saat ini hanyalah segenap kru yang bertugas.

Salah seorang penggemar berhasil menangkap sebuah balio yang memperlihatkan proyek baru dari RWBY, dimana proyek animasi ini akan ditangani oleh Toshimasa Suzuki sebagai sutradara, konsep animasi akan ditangani oleh Gen Urobuchi, desain karakter akan ditangani oleh Huke dan produksi animasi akan dikerjakan oleh Shaft

Selain itu, RWBY juga akan mengadakan sebuah livestream yang akan mempertunjukan proyek baru lewat Channel Youtube Bandai Namco Arts Channel dalam rangka acara Anime Japan 2022. RWBY sendiri merupakan proyek animasi karya Rooster Teeth dan mendiang Monty Oum yang menceritakan

Sumber: NMIA
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru