NEWS

Musuh Gak Bakal Bisa Kabur! Kejar Lawan Naik Lamborghini Bersama Squad

Master-Fakry   |   Jumat, 25 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supercar kembali hadir dalam medan pertempuran paling sengit antar para pecinta game Battle Royale.

Salah satu game mobile Battle Royale populer di dunia, PUBG MOBILE, mengumumkan kolaborasinya dengan produsen mobil super sport Automobili Lamborghini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Kolaborasiini akan membawa performa merek mobil paling aspiratif di dunia ke medan pertempuran ikonis PUBG MOBILE, dua perusahaan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Mulai tanggal 30 April 2022, para pemain dapat mengakses empat kendaraan eksklusif, termasuk diantaranya Lamborghini Aventador SVJ, dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga; Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu yang elegan dan bergaya; dan Lamborghini Super SUV Urus, yang menggabungkan mobil super sport dengan muti-guna SUV.

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna, yaitu skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG MOBILE. Selain itu, akan ada kejutan, yaitu kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka, yang menunggu para pemain untuk mengetahuinya.

Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk membangun mobil super sport terbaik.

Dengan dengan Lamborghini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model supercar yang dinamis dan mendebarkan dalam waktu yang terbatas untuk melintasi medan pertempuran.

Ikutan juga giveaway berhadiah menarik di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru