NEWS

Bintang Emon Makin Eksis, Hadir dalam Wujud Voice Pack di Game Battle Royale

Master-Fakry   |   Jumat, 25 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konten kreator dan komika, Bintang Emon, makin eksis karena kehadirannya kini terwujud dalam bentuk Voice Pack yang siap menemani para pemain di game Battle Royale, PUBG MOBILE.

Sebelumnya, PUBG MOBILE juga sudah pernah merilis sejumlah Voice Pack berbahasa Indonesia dengan berkolaborasi dengan sosok populer lainnya, seperti Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
» Persija Esports Resmi Mundur Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile, Bagaimana Status Para Pemainnya?
» PUBGM Persija EVOS Berakhir! EVOS Esports Resmi Akhiri Kerja Sama Dengan Persija Esports

Ke depannya, akan adal lebih banyak lagi Voice Pack dengan berkolaborasi bersama sosok-sosok ternama tanah air untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik, khususnya bagi para pemain di Indonesia.


Kolaborasi PUBG MOBILE bersama Bintang Emon ini menghasilkan 6 Voice Pack, yaitu: Edisi Basic (5 voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices); dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Menariknya lagi nih, guys! Sebagai hadiah untuk para pemain Indonesia, edisi Basic Bintang Emon akan diberikan secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi login selama 5 hari dalam periode 25-31 Maret 2022.


Pemain juga bisa mendapatkan Voice Pack edisi lebih lengkap, Enhanced dan Ultimate, di Local Shop hingga 7 April 2022. Khusus edisi Ultimate, pemain berpeluang mendapatkannya secara random mulai dari 10 UC.

Voice Pack Bintang Emon tersedia secara terbatas hingga tanggal 7 April 2022.

Ikutan juga giveaway berhadiah menarik di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru