NEWS

Game Blockchain Buatan Lokal Eizper Chain Masuki Tahap Beta, Lakukan Penjualan Publik NFT Pertama

Master-Fakry   |   Sabtu, 26 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lima bulan setelah merilis versi Alpha, Eizper Chain resmi meluncurkan versi Beta pada tanggal 25 Maret 2022 melalui event yang diselenggarakan secara online bertajuk EIZPERā€™S CALLING.

Melalui event tersebut, Eizper Chain ingin mengajak komunitas gamers, blockchain gamers, dan NFT collectors untuk dapat mengenal update terbaru project Eizper Chain.

Pada versi Beta ini, akan ada penambahan pada karakter, pembaruan sistem, dll.

Baca ini juga :

» Tidak Perlu Bayar Miliaran! Avatar Bored Ape Bisa Dibuat Gratis dari Aplikasi di Google Play
» Tersedia Gratis! Parakacuk Alias Troublemaker Sudah Bisa Diunduh di Steam
» Tambah 6 Bahasa, Termasuk Indonesia! Kritika Global Telah Rilis di Steam
» Berbeda Dengan Mojang, Epic Games Store Tidak Akan Larang Game NFT Di Platform-nya
» Jewel of Samudra, Update Game Buatan Indonesia Ini Ajak Pemain Berbicara dengan Sang Ratu Lautan

Eizper Chain adalah ARPG (Action Role Playing Game) berbasis blockchain yang mengusung konsep Free-to-play (F2P) dan Play-to-Earn (P2E) dengan art style High Fantasy Steampunk yang menyajikan grafis berkualitas tinggi yang berpadu dengan teknologi Solana Blockchain.

Game ini adalah juara ketiga pada Global Solana Hackaton Ignition dari sekitar 500 lebih project di seluruh dunia pada bulan November 2021.


Dengan konsep Free-to-Play (F2P) yang menjadi konsep blockchain game Eizper Chain, artinya pemain tidak perlu melakukan investasi di awal. Persyaratan yang dibutuhkan saat ini hanyalah komputer dengan koneksi internet. Perangkat seluler akan menjadi tahap selanjutnya dari pengembangan blockchain game Eizper Chain.

Saat menjelajah di dunia Eizper, pemain akan mendapatkan Eizper Shards, in-game currency di dalam game Eizper Chain yang dapat digunakan untuk mencetak NFT senjata, baju besi, dan in-game item lainnya dimana setiap pemain dapat memperjualbelikan NFT-nya melalui marketplace.

NFT Eizper Chain dirancang untuk memiliki berbagai macam kelebihan. Tidak hanya menjadi bagian dari koleksi pribadi dan ilustrasi digital yang dapat diperjualbelikan, tetapi NFT Eizper Chain memiliki keunggulan dalam mempengaruhi gameplay style setiap pemain, mendukung player experience, dan player progression di dalam permainan. NFT ini dikenal dengan istilah NFT Utilitas (Utility NFTs).


Tim Eizper juga telah membuat kartu AR yang inovatif untuk setiap pemegang kartu NFT Eizper Chain.

Eizper Chain memiliki 5 kategori NFT: Items, Equipment (Weapon, Armor, Gear, dll), Enemies, NPCs, dan Legendary Heroes. NFT Items dan Equipments hanya bisa didapatkan dengan melakukan proses mencetak (minting) di dalam game.

Tanggal 25 Maret 2022, selain perilisan versi Beta, Eizper Chain juga melakukan penjualan publik NFT pertama. Ada total 12 karakter yang akan dijual dan terbagi dalam 3 jenis paket, yaitu Standard Collection - 900 NFT (4 NFT Cards/pack), Deluxe Collection - 250 NFT (7 NFT Cards/pack), dan Ultimate Collection - 50 NFT (12 NFT Cards/pack).

Sumber: Siaran Pers Eizper Chain Indonesia

Ikutan juga giveaway berhadiah menarik di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru