NEWS

Bisa Pamer Skin Mahal yang Kalian Punya! Inilah Bocoran Tampilan Baru Profil di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends bisa dikatakan terus berbenah agar para pemainnya tetap setia dengan game yang mereka kembangkan tersebut. Moonton sendiri selaku developer dan publisher game ini akan kembali mengubah tampilan profil dalam game kita dengan lebih fresh. Mobile Legends sendiri pada advance server sudah memberikan tampilan baru dari profil yang akan bisa dilihat nantinya.

Pada bocoran yang diberikan oleh Ace Unyil pada video terbarunya terlihat bahwa dari tampilan yang ada di Advance Server. Pada tampilan terbaru ini kita bisa lihat bahwa nantinya kita akan bisa memamerkan skin mahal atau keren yang kita miliki sebagai pemain.


Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!

Fitur ini sendiri baru hadir pada advance server saja di Mobile Legends. Namun, para pemain dari Mobile Legends sendiri sudah sangat antusias untuk mendapatkan fitur ini sendiri. Fitur ini sendiri masih belum diketahui kapan akan dirilis oleh Moonton. Sepertinya, fitur ini akan dirilis tidak lama lagi karena sudah hadir di advance server.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru