NEWS

Game Lokal Bergaya RPG Klasik, Anuchard akan Rilis di PC dan Konsol pada 21 April!

Christa   |   Minggu, 03 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apabila pemain menyukai game dengan visual bergaya ala Legend of Mana atau The Legend of Zelda lawas, game yang satu ini termasuk rekomendasi yang wajib dimainkan. Melanjutkan pengumuman sebelumnya, game besutan developer asal Indonesia, yakni Anuchard telah mendapatkan tanggal rilis resmi untuk versi PC dan konsol. Game tersebut dijadwalkan meluncur pada 21 April 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dilansir dari IGN SEA, publisher Anuchard, Freedom Games belum lama mengunggah video mengenai jadwal rilis game tersebut. Game garapan developer StellarNull ini akan segera hadir di platform PC via Steam dan Epic Games Store, Xbox Series, Xbox One, dan Switch. Buat yang belum tahu, Anuchard sendiri merupakan game action RPG, yang berfokus pada tema menghidupkan kembali suatu kehidupan dan memulihkan perdamaian pada sebuah peradaban.

Anuchard mengambil setting di kota fiksi bernama Orchard, dimana para penduduknya hilang dan berada di dungeon bawah tanah misterius. Saat populasi penduduk semakin berkurang, mereka menaruh harapan pada legenda yang meramalkan bahwa ada pahlawan pemberani yang ditakdirkan untuk menggunakan Audros Bell yang kuat. Di sinilah, Bellwielder, protagonis yang dimainkan oleh pemain dalam mengemban tugasnya untuk memulihkan jiwa-jiwa penduduk Orchard yang terperangkap di bawah tanah.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru