NEWS

Hasil Penjualan Coffee Talk akan Didonasikan untuk Keluarga Almarhum Sang Kreator

Christa   |   Minggu, 03 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri game lokal dan Asia Tenggara telah kehilangan sosok yang berperan dalam meningkatkan pengembangan game di Indonesia pada Senin lalu. Untuk menghormati kematian Mohammad Fahmi Hasni di usianya yang ke-32 tahun, Toge Productions dan publisher Chorus Worldwide menawarkan diskon 32% untuk game Coffee Talk. Hasil penjualannya akan langsung diberikan kepada keluarga almarhum Fahmi.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dilansir dari IGN SEA, informasi tersebut diumumkan melalui posting-an resmi di Steam, yang mengungkapkan bahwa kematian Fahmi disebabkan karena serangan asma. Chorus Worldwide mengonfirmasikan bahwa penjualan Coffee Talk baik dari PC dan konsol untuk donasi berlangsung mulai 31 Maret hingga 4 April. Bagi pemain yang ingin berkontribusi, bisa mengunjungi dan melakukannya melalui laman Coffee Talk di Steam.

Coffee Talk merupakan game besutan Toge Productions berkonsep visual novel, dimana pemain berperan sebagai barista. Tidak hanya menyuguhkan minuman, tugas pemain sebagai barista juga perlu mendengarkan keluh kesah dari setiap pelanggan yang tidak hanya berwujud manusia. Coffee Talk telah dirilis pada 2020 lalu dan kini tersedia di PC via Steam, Xbox One, PS4, dan Switch.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru