NEWS

Fantastis! El Clasico Jadi Match Esports Terbanyak ditonton Pada Bulan Maret 2022!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 9 kali ini bisa dikatakan sangat seru dan tidak tertebak. Semua tim yang berlaga di MPL kali ini bisa memenangkan pertandingan dan membuat kejutan sama halnya dengan AURA Fire atauapun Rebellion Zion pada season ini. Namun, pertandingan dengan penonton terbanyak tetap dipegang oleh duel sengit yakni El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.

MPL ID Season 9 menjadi turnamen terpopuler di bulan Maret. Regular Season dari MPL Indonesia Season 9 sendiri masih menyisakan satu minggu lagi dan menyajikan leg kedua dari duel El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Leg pertama pertandingan kedua tim tersebut menghasilkan 1,7 juta peak viewer dan merupakan match esports paling banyak ditonton pada bulan Maret.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Hal ini sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan mengingat bahwa beberapa pertandingan dari MPL Indonesia atau M World Championship selalu menjadi match dengan penonton paling banyak. Mobile Legends sendiri memang sedang naik daun dan memiliki banyak peminat, jadi kita sebagai penikmat tidak heran dengan hal ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru