NEWS

Sutradara Spider-Man Tobey Maguire Sebut Dirinya Sangat Tertarik Untuk Buat Film Spider-Man 4!

Erik Gani   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar film superhero, pastilah film Spider-Man menjadi satu film yang memiliki tempat tersendiri di hati. Ternyata, hal tersebut juga menjadi kenyataan bagi beberapa orang, salah satunya adalah sang sutradara dari trilogi Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire, Sam Raimi.

Baca ini juga :

» Ada Indonesianya Coy! Sony Konfirmasi Kalau Marvel's Spiderman 2 Bakal Ada Subtitle Dengan Bahasa Indonesia
» Kasting Karakter Annabeth Berbeda Dengan Sumber, Penulis Percy Jackson Kecam Tindak Bullying Ke Aktris Di Bawa
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Susul Tom Holland, Andrew Garfield Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting Setelah Spider-Man No Way Home
» Sutradara Keluar, Proses Shooting Film Fast X Vin Diesel Ditunda!

Melalui wawancara eksklusif dengan media Fandango, Sam Raimi mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan proyek film keempat dari film Spider-Man. Sam mengatakan bahwa dirinya sadar ketika menjalankan proses shooting dari Doctor Strange Multiverse of Madness bahwa segalanya mungkin terjadi/

Dalam wawancara yang sama, ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bekerja sama sekali lagi dengan Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Namun sayang, saat ini Sam Raimi mengaku bahwa dirinya belum memiliki rencana konkret bagaimana merealisasikan rencana tersebut.

Sumber: Fandango
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru