NEWS

Sutradara Keluar, Proses Shooting Film Fast X Vin Diesel Ditunda!

Erik Gani   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara veteran dari seri film Fast series, Justin Lim hari ini mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari proyek Fast X. keluarnya Justin Lim ini mengakibatkan tertundanya proses shooting hingga pihak studio berhasil menemukan sutradara pengganti.

Baca ini juga :

» Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always Rilis Trailer Baru
» Kasting Karakter Annabeth Berbeda Dengan Sumber, Penulis Percy Jackson Kecam Tindak Bullying Ke Aktris Di Bawa
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Susul Tom Holland, Andrew Garfield Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting Setelah Spider-Man No Way Home
» Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Suara!

Menurut media Deadline, Justin yang sebelumnya menyutradarai Tokyo Drift, Fast Five, Fast & Furious, F6 dan F9 telah dikontrak untuk menyutradarai kedua bagian Fast X, namun proses shooting Fast X telah dimulai, Justin telah mundur dari kursi sutradara dan hanya menjadi produser dari film tersebut.

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai mengapa Justin mundur sebagai sutradara. Dalam sebuah pernyataan, Justin hanya menyebutkan bahwa dirinya dengan dukungan Universal Studios telah membuat keputusan sulit untuk turun dari kursi sutradara.

Sampai saat ini belum ada kabar maupun informasi mengenai siapa yang akan menggantikan Justin Lin, namun Fast Series memiliki beberapa sutradara papan atas yang sebelumnya telah menyutradarai film ini, termasuk James Wan.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru