NEWS

Ryou Saeba is Back! Seri City Hunter Akan Mendapatkan Film Anime Baru!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter resmi untuk franchise City Hunter mengumumkan pada hari Jumat bahwa serial tersebut mendapatkan film baru untuk memperingati ulang tahun ke-35 anime televisi tersebut. Akun tersebut mulai menayangkan cuplikan, yang mencantumkan film tersebut sebagai "segera hadir".


Video tersebut mengungkapkan dan preview lagu tema ending TM Network 'Get Wild' yang sama dengan penutup anime aslinya. Video tersebut juga menegaskan bahwa Akira Kamiya akan kembali memerankan Ryou Saeba.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Jika kamu tidak familiar dengan serial ini, City Hunter memulai debutnya dengan manga populer oleh Tsukasa Hojo pada tahun 1985 di halaman Weekly Shounen Jump, dan memicu banyak serial anime dan film. Film terbaru City Hunter: Shinjuku Private Eyes memulai debutnya di Jepang pada tahun 2019. Bahkan ada juga seri TV City Hunter yang diperani oleh Lee Min-Ho (The Legend of the Blue Sea) dan Park Min-Young (What's Wrong with Secretary Kim?).

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru