NEWS

Kembali Jelajahi Bawah Laut, Game Subnautica Baru Masih dalam Proses Pengembangan!

Christa   |   Minggu, 10 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar dan pemain setia Subnautica berbahagialah. Pasalnya, belum lama sang developer, Unknown Worlds telah mengonfirmasikan seri ketiga dari Subnautica yang masih dalam tahap pengembangan. Pengumuman tersebut berasal dari sebuah posting-an lamaran pekerjaan. Namun demikian, developer juga mengungkapkan beberapa hal tentang game yang akan datang tersebut.

Baca ini juga :

» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru

Dilansir dari PCGamesN, developer Subnautica kini tengah mencari staf untuk posisi Senior Narrative Designer. Nantinya, staf tersebut akan bekerja sama dengan tim untuk menceritakan kisah menarik dalam konteks pengalaman game, sambil mendefinisikan sejarah dan dunia sci-fi baru, serta penghuni alien. Selain itu disebutkan pula jika calon staf juga akan mendapatkan kesempatan unik dalam membangun narasi untuk waralaba tercinta.

Buat yang belum tahu, Subnautica merupakan game open-world survival yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Unknown Worlds Entertainment pada 2014 lalu. Pemain bebas menjelajahi lautan luas di planet alien 4546B, sambil mengumpulkan sumber daya untuk menghadapi makhluk-makhluk di laut demi bertahan hidup. Game indie ini bisa dimainkan di PS4, PS5, Switch, PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: PCGamesN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru